Senin, 27 Maret 2017

Pembiayaan Film Indie dan Film Distribution - Dancing Nude

pembiayaan film indie dan distribusi film mengingatkan tentang apa yang akan merasa seperti menari telanjang di atas panggung (banyak rasa hormat untuk penari eksotis di Larry Flynt Hustler Club!). Anda muncul ke lapangan proyek film Anda dan harus mampu menari untuk musik film investor. Ini panggung mereka, bukan milik Anda sebagai pembuat film indie mencari dana Film. Mereka ingin Anda untuk membuat film sellable yang menarik bagi distributor film sehingga produksi bisa menghasilkan uang.

Kebanyakan investor Saya sudah bertemu dengan tidak tertarik dalam menempatkan uang keras ke rumah seni film indie karena mereka adalah sulit menjual kepada distributor film dan pembeli Film luar negeri biasanya tidak tertarik melihat mereka. Dialog dan adegan film jenis rumah seni tertentu tidak diterjemahkan dengan baik untuk pembeli asing dan pemirsa film. Action, horor dan kulit tidak perlu teks untuk orang-orang untuk mengikuti cerita ini adalah apa yang saya telah diberitahu oleh distributor. Berbicara film kepala bisa tidak masuk akal untuk pemirsa yang tidak mengerti garis halus diucapkan dalam bahasa asing.

pembiayaan film independen terus berubah sebagai distribusi film indie mendapat lebih finansial goyah. Tempat itu memukul produser film indie yang paling sulit adalah tepat pada sumber - pembiayaan Film. investor Film sekarang tidak merasa gembira tentang memasukkan uang ke dalam film yang tidak memiliki nama aktor bankable. Ini tidak seperti yang disebut film indie yang memiliki A-list aktor atau diproduksi untuk jutaan dolar. Mereka jenis gairah film indie proyek Anda dapat membuat setelah Anda berhasil dalam bisnis hiburan di tingkat studio.

investor film indie dan distributor film tidak akan mengharapkan Anda untuk memiliki seorang aktor A-list, tetapi mereka ingin produsen untuk memiliki aktor (B-list atau C-daftar atau D-list) dengan beberapa nama pengakuan atau selebriti. Pertanyaan pertama investor film dan distributor film tanyakan adalah yang para pemain. Ini adalah tempat paling produser film indie ditiup keluar dari air karena mereka memiliki pemain yang tidak diketahui aktor. Plus ada kekenyangan film indie yang dibuat karena teknologi telah membuatnya menjadi lebih terjangkau untuk membuat film.

Sisi terang adalah bahwa film indie menghibur sedang dibuat yang mungkin tidak pernah melihat cahaya hari sebelumnya. The downside adalah distribusi film bermakna (dibayar) untuk film yang diproduksi indie terus menyusut sebagai film indie yang dibuat naik (penawaran dan permintaan 101). Saya berbicara dengan salah satu distributor film yang melayani merilis film independen dan mereka mengatakan kepada saya mereka menerima kiriman Film baru setiap hari.
baca juga : Free Movie Download Sites | download movies for free online
Mereka jujur ​​mengatakan mereka mendapatkan film yang sangat sellable dan orang-orang yang kurang dari menarik, tetapi dengan begitu banyak film di luar sana mereka tidak lagi menawarkan mayoritas produsen uang muka royalti Film atau membayar tunai lump "buy-out" untuk mengamankan distribusi hak. sudut pandang bisnis mereka adalah yang paling pembuat film indie hanya senang melihat film mereka dirilis. Istilah yang mereka gunakan adalah "dimuliakan showreel" untuk pembuat film indie untuk menampilkan mereka dapat membuat sebuah film. Jadi, mereka memperoleh banyak rilis film mereka tanpa membayar uang muka atau menawarkan "buy-out" kesepakatan.

Tidak membuat keuntungan dari film tidak masuk akal keuangan untuk investor film yang mengharapkan untuk melihat uang dibuat. Ketika orang memasang uang untuk menghasilkan film yang mereka inginkan laba atas investasi mereka. Sebaliknya itu tidak lagi investasi film. Ini menjadi sumbangan Film uang mereka memberikan diri tanpa harapan. Aku sudah di "anjing dan kuda acara" Pertemuan sirkuit dengan investor Film potensial dan belajar pelajaran berharga.

Aku dalam kebiasaan sekarang berbicara dengan distributor film indie sebelum menulis skenario untuk melihat apa jenis film yang menjual dan apa aktor atau nama selebriti yang melekat pada daya tarik proyek potensial mereka. Ini tidak seperti mengejar tren, tetapi memberikan produsen gambaran yang lebih tajam dari iklim penjualan untuk film indie. Kadang-kadang distributor akan memberikan daftar singkat dari pelaku atau selebriti untuk mempertimbangkan bahwa fit anggaran film independen. penjualan film di luar AS yang mana sebagian besar uang itu dibuat untuk pembuat film indie.

distributor film dan agen penjualan film yang dapat memberitahu Anda apa yang aktor dan selebriti bakat adalah menerjemahkan ke penjualan film luar negeri di tingkat indie. Ini tidak akan nama A-list, tapi memiliki seseorang dengan beberapa jenis nama adalah titik penjualan besar untuk membantu menonjol film Anda dari orang lain. akting cemerlang singkat aktor terkenal atau selebritis digunakan untuk menjadi cara yang baik untuk menjaga biaya bakat turun dan menambahkan nama bankable untuk cor Anda.

Yang telah berubah akhir-akhir ini dari percakapan saya dengan perusahaan distribusi. distributor film sekarang mengharapkan nama bakat yang melekat memiliki bagian yang bermakna dalam film bukan beberapa menit dalam peran cameo. adegan cameo masih bisa bekerja jika ada hook visual yang merebut perhatian pemirsa dalam beberapa cara. Tetapi memiliki nama bakat mengatakan beberapa baris tanpa pengait khusus yang tidak akan terbang lagi.

Cara lain untuk membuat film indie membutuhkan dana lebih menarik bagi investor adalah untuk melampirkan bakat yang telah di film atau acara TV catatan. Nama mereka sebagai aktor tidak mungkin bahwa belum terkenal, tapi bintang-bintang yang telah muncul dalam populer film atau acara TV dapat memberikan film banding yang lebih luas. Jika Anda melemparkan mereka dalam peran pendukung tetap hari kerja pada set ke minimum untuk menyelamatkan anggaran Anda. Cobalah untuk menulis adegan mereka sehingga mereka dapat menembak dalam satu atau dua hari.

Ketika Anda melempar kepada investor film serius yang mereka akan ingin diberikan anggaran film rinci dan rencana distribusi pada bagaimana Anda berencana untuk membuat uang dari rilis film itu. Catch-22 yang banyak terjadi adalah bahwa sebagian besar distributor film yang diperuntukkan untuk merilis film-film indie tidak akan berkomitmen untuk kesepakatan apapun sampai mereka telah disaring film.

Ada tidak built-in distribusi seperti dengan film anggaran studio. investor film yang tidak tradisional bagian dari bisnis hiburan bisa dimatikan ketika produser tidak memiliki kesepakatan distribusi sudah di tempat. Mereka tidak mengerti Catch-22 dari pembuatan film dan distribusi indie tersebut. Di sinilah seorang produser film yang benar-benar perlu memiliki lapangan yang solid yang menjelaskan dinamika keuangan distribusi film indie.

Kebanyakan investor Film akan lulus di lapangan pembiayaan produser film indie yang menyebutkan diri distribusi di dalamnya. Dari perspektif bisnis investor film dibutuhkan sepenuhnya terlalu panjang untuk sebuah film indie untuk menghasilkan uang akan rute diri distribusi. Ini seperti cara sekolah lama menjual film Anda keluar dari bagasi mobil Anda di tempat, tapi sekarang itu dilakukan secara online dengan menggunakan distribusi digital dan penjualan langsung melalui blog. Itu menggiling panjang yang kebanyakan investor tidak akan tertarik untuk menunggu sekitar untuk. Pindah satu unit film di waktu terlalu lambat dari tetesan bagi investor.

Sebuah cara yang mungkin sekitar Catch-22 adalah untuk menjangkau distributor film sementara Anda pitching untuk film investor. Dengan sejumlah anggaran perusahaan dan mungkin cor terpasang Anda dapat mengukur untuk melihat apakah ada kepentingan distribusi bermakna dalam film. Itu selalu mungkin distributor akan memberitahu Anda bahwa mereka akan menawarkan uang muka atau "buy-out" kesepakatan. Mereka biasanya tidak akan memberikan nomor keras, tapi bahkan angka kasarnya dari apa yang mungkin mereka tawarkan dapat memberitahu Anda jika anggaran Anda masuk akal keuangan untuk mendekati investor film dengan.

Aku tahu satu produser film indie cerdas yang membuat 4-6 film tahun anggaran yang sangat wajar dan tahu mereka sudah membuat keuntungan dari uang muka saja. Pembayaran Film royalti adalah bonus. produsen terus anggaran sangat terjangkau dan efisien pada setiap tahap produksi. Setelah Anda memiliki track record dengan perusahaan distribusi Anda tahu apa yang dapat Anda harapkan untuk dibayar. Kemudian Anda dapat menawarkan investor film persen pada uang mereka diinvestasikan ke dalam produksi yang masuk akal.

jejaring sosial dengan pembuat film indie lainnya memungkinkan Anda mendengar apa yang terjadi dengan distribusi film dari pengalaman kehidupan nyata orang lain. Sebuah hal yang keren saya sudah mendengar tentang adalah bahwa ada investor film yang tidak akan memasang uang untuk membuat film yang akan menjadi diri didistribusikan, tetapi mereka akan melempar dadu di sebuah fitur yang akan festival film tertentu . Tidak seni rumah festival film. Orang-orang yang spesifik sangat bergenre seperti untuk horor atau tindakan film. Seperti Festival Film Screamfest Horror atau Action pada Film (AOF). pembeli Film menghadiri acara ini dan penawaran distribusi bermakna dibuat.

pembiayaan film independen dan distribusi film adalah area bisnis hiburan semua pembuat film akan harus berurusan dengan dan belajar dari pengalaman masing-masing. Aku berada di kursi panas saat melempar kepada investor Film. Aku sudah efisien anggaran sebanyak yang saya bisa tanpa membuat plot kehilangan uap.

Selai saya sebagai produser adalah ada biaya keras yang tidak dapat dihindari yang mencakup banyak bermain gun termasuk dua tembakan rigging mana penjahat ditembak dan tertiup mundur dari kaki mereka. film action badass perlu kru film berpengalaman dan berpengalaman untuk pull-off tembakan tindakan hardcore off bersih dan aman. Para pemain saya ingin menyewa memiliki daya tarik yang sempurna dan pengakuan nama untuk film aksi indie ini untuk pemirsa rock. Tidak ada yang bisa hilang dalam terjemahan dalam film ini untuk pembeli film asing dan pemirsa film.

Apa yang saya pikir tersesat dalam terjemahan dengan investor Film potensial saat ini adalah jika saya terus mengambil di bawah-the-line kru untuk menyimpan uang saya akan harus melakukan penulisan ulang untuk skenario untuk mengambil adegan aksi. Ini menjual poin yang akan menyakiti penjualan jika mereka ditulis. Tapi itu tugas saya sebagai pembuat film indie untuk menyeimbangkan anggaran yang menarik untuk film investor. Kita akan melihat bagaimana hal ini terjadi. Ini adalah indie pembuat film Sid Kali mengetik fade out.